oleh

Obat Untuk Menghilangkan Kutu Beras yang Efektif

Obat untuk menghilangkan kutu pada beras – Masih bingung mencari obat kutu beras mana yang paling efektif membasmi hama beras sampai ke yang resisten sekalipun? Di sini Anda akan menemukan jawabannya. Saat ini mungkin banyak sekali perusahaan yang jual obat untuk menghilangkan kutu beras. Namun, Anda harus memastikan apakah obat hama beras ini sudah lolos uji efikasi resmi dari Biotrop Bogor & laporan dari PTPN X? Nah, jika belum maka perlu Anda pertanyaan obat untuk menghilangkan kutu beras.

Salah satu perusahaan yang jual obat kutu beras yang sudah lolos uji efikasi resmi dari Biotrop Bogor & laporan dari PTPN X, serta Badan Penelitian dan Pengembangan BULOG adalah Panca PrimaWijaya. Produk obat kutu beras yang dimaksud adalah Fumiphos.

Obat pembasmi kutu beras

Fumiphos merupakan insektisida fumigan yang mengandung bahan aktif aluminium phosphide yang aman digunakan untuk komoditi pangan yang disimpan di gudang. Tak hanya mengusir kutu di beras saja, Fumiphos juga ampuh membasmi kutu pada jagung, tembakau, biji kopi, pala, lada, coklat atau kakao, furniture, kayu, rotan, katul, sawit, pakan ternak, benih tanaman,dan biji – bijian lainnya.

Dibanding dengan jenis obat kutu beras lainnya, Fumiphos memiliki sejumlah keunggulan sehingga direkomendasikan oleh Bulog untuk digunakan sebagai pembasmi hasil panen di gudang.

  • Memiliki kredibilitas dan kepercayaan dari konsumen, baik dari pemerintah maupun swasta.
  • Sudah lulus uji coba dan mendapat sertifikasi dari Biotrop Bogor, PTPN X, dan Batlibang Bulog.
  • Menjadi obat pembasmi kutu andalan yang disertai dengan penanganan dan konsultasi terpercaya dari pest control rekanan.
  • Tabletnya mampu meluruh secara total, dan menjangkau ke area tersulit sekalipun.
  • Tercantum kode produksi di kalengnya.
  • Lebih efektif dan cepat dalam mengatasi hama resisten.
  • Cost(biaya pengeluaran) lebih hemat untuk memberantas kutu beras skala besar.
  • Dilengkapi dengan COA (Certificate of Analysis), MSDS, serta terdaftar resmi di Kementerian Pertanian Komisi Pestisida.

Obat penghilang kutu beras

Salah satu perusahaan yang jual obat kutu beras asli, terpercaya, dan berpengalaman adalah PT. Panca Prima Wijaya. Selain menyediakan Fumiphos sebagai tablet pembasmi hama, Perseroan Terbatas ini juga memiliki produk lain seperti Silogud 250 EC dan alat ukur kadar air benih Shizuoka Seiki Comet CD6E. Jangan lupa juga untuk mengetahui cara menggunakan obat kutu beras, serta wajib juga Anda untuk selalu menggunakan masker untuk fumigasi.

Sejak berdiri pada tahun 2015, PT. Panca Prima Wijaya telah dipercaya sebagai one-stop solution untuk penanganan, test dan grading equipment untuk industri gandum, benih, dan pakan. Di samping itu, company yang beralamat di Boulevard Raya Blok PD 9 No.12, Jakarta Utara, DKI Jakarta ini juga mensuplai obat insektisida atau fumigasi selain bersertifikasi untuk pest control. Anda bisa dengan mudah menemukan insektisida fumigant dengan mengunjungi website pancaprimawijaya.com atau obatfumigasi.com

Informasi Lainnya