Cara Membunuh Kecoa Tanpa Menyentuh

Insektisida112 views

Kecoa salah satu serangga yang keberadaannya dinilai jorok, karena kecoa ini memiliki habitat di tempat – tempat yang kotor seperti di tempat sampah, saluran pembuangan, dan tempat lainnya.

Selain jorok, kecoa ini juga dapat menyebarkan bakteri yang bisa berdampak pada kesehatan, mulai dari dampak yang rendah hingga besar. Seperti mual, diare, alergi, asma dan bahkan keracunan makanan.

Maka dari itu, tindakan pembasmian kecoa wajib anda lakukan jika sudah ditemui adanya serangga hama ini di area anda.

Dalam membunuh kecoa, sebaiknya dilakukan dengan tidak menyentuhnya ataupu memencet hingga isi dari perut kecoa keluar.

Hal tersebut dikarenakan di dalam tubuh kecoa terdapat cacing halus yang bisa keluar dan masih hidup walaupun kecoa sudah mati. Jika cacing ini keluar, maka dia akan kembali bergerak mencari tempat hidup yang baru.

Bahaya dari cacing ini adalah jika sampai menyentuh kulit apalagi kaki, maka cacing tersebut akan masuk melalui pori – pori kulit.

Maka dari itu, cara membunuh kecoa yang benar adalah dengan tidak menyentuh secara langsung ataupun memencet hingga membuat badan kecoa remut.

Membunuh Kecoa Tanpa Harus Menyentuh Atau Memencet

Salah satu cara terbaik agar dapat membunuh kecoa tanpa harus menyentuh ataupun memencet kecoa hingga remuk adalah dengan menggunakan obat pembasmi kecoa. Cara ini dinilai sangat efektif dalam membunuh kecoa secara cepat dan aman karena jika badan kecoa remut seperti penjelasan sebelumnya, maka cacing parasit yang ada pada perut kecoa dapat keluar dan mencari tempat baru.

Rekomendasi obat pembasmi kecoa yang bisa anda gunakan adalah SIlogud 250 EC, baik kecoa dalam skala sedikit hingga kecoa dalam jumlah banyak bisa di bunuh dengan cepat dengan menggunakan insektisida Silogud 250 EC ini.

Silogud 250 EC merupakan insektisida pembasmi hama serangga seperti kecoa, lipan, rayap, semut, ulat grayak, kutu kebul dan hama serangga lainnya. Insektisida ini telah terdaftar melalui Kementerian Pertanian Indonesia dan juga telah memiliki hasil uji efikasi dari Seameo Biotrop Bogor dan menyatakan bahwa Silogud 250 EC sangat efektif dalam membasmi hama.

Beberapa kelebihan obat pembasmi kecoa Silogud 250 EC dibandingkan dengan merek lain adalah :

  • Penggunaan Silogud 250 EC untuk membunuh kecoa ini tanpa harus disemprot langsung ke kecoa, anda dapat menyemprot cukup area yang biasa dilalui kecoa seperti sela – sela dinding atau sudut ruangan.
  • Kecoa merupakan salah satu serangga yang bisa menjadi resisten / kebal degan cepat, Silogud 250 EC ini telah teruji mampu mengatasi hama serangga bahkan yang resisten sekalipun.
  • Tidak meninggalkan bekas noda dan juga bau setelah selesai penyemprotan.
  • Bisa digunakan dengan cara semprot / spraying dan juga fogging atau pengasapan.
  • Aman bagi lingkungan dan juga untuk komoditi pangan.

Silogud 250 EC ini merupakan solusi bunuh kecoa dengan mudah dan cepat yang bisa anda gunakan. Untuk penggunaan semprot anda dapat mencapurkan 10ML Silogud 250 EC dengan 1 Liter air bersih dan anda bisa menyemprot untuk area 1 meter persegi.

Kontak Panca Prima WIjaya

Anda dapat memiliki obat pembasmi kecoa untuk membunuh kecoa tanpa menyentuh ini dengan mudah, cukup mengunjungi situs dari PT. Panca Prima Wijaya (obatfumigasi.com) atau anda bisa konsultasi maupun tanya jawab mengenai pemasanan produk melalui kontak Whatsapp yang tersedia.

Demikian artikel mengenai cara membunuh kecoa tanpa menyentuh ini semoga bisa menjadi solusi anda dalam membunuh kecoa secara cepat dan efektif.