Cara Membunuh Kecoa Dengan Cepat

Insektisida100 views

Tempat anda banyak kecoa? Bingung bagaimana cara yang cepat untuk membunuh kecoa? Cara terbaik yang bisa dilakukan untuk membunuh kecoa dengan cepat sangat mudah.

Tindakan pembasmian kecoa memang perlu dilakukan, sebab hama serangga satu ini selain jorok juga dapat menyebarkan bakteri virus dan berdampak pada kesehatan.

Sudah banyak kasus yang disebabkan karena kecoa seperti diare karena makanan atau tempat makan yang sering dilalui kecoa, keracunan makanan, asma, alergi dan masih banyak lagi.

Maka dari itu sebelum menjadi masalah yang serius dan juga sebelum kecoa makin banyak, segera basmi kecoa tersebut.

Fakta – fakta kecoa

Sebelum masuk ke pembahasan bagaimana cara membunuh kecoa dengan cepat, sebaiknya anda mengetahui beberapa fakta menarik dari kecoa berikut :

Tidak memerlukan kecoa jantan untuk bertelur

Tahukah anda, jika kecoa betina untuk menghasilkan telur tidak memerlukan kecoa jantan, jadi ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa kecoa bisa tiba – tiba banyak, karena perkembangbiakan dari kecoa sendiri sangat cepat.

Tidak boleh dibunuh dengan cara di pencet atau disentuh

Masih banyak yang membunuh kecoa dengan cara memencet, menyentuh atau memukul hingga membuat badan kecoa remuk. Hal ini sangat berbahaya, sebab dalam perut kecoa terdapat cacing yang walaupun kecoa tersebut mati, cacing itu masih hidup dan keluar untuk mencari tempat baru.

Sangat berbahaya jika sampai mengenai kuli atau kaki, karena cacing ini dapat masuk melalui pori – pori kulit. Bentuk cacing ini sangat kecil dan hampir tak kasat mata, sehingga untuk mendeteksinya akan sangat sulit. Maka dari itu anda harus mengetahui bagaimana cara membunuh kecoa tanpa menyentuh.

Mampu dengan cepat menjadi serangga yang kebal / resisten

Kecoa memiliki kemampuan untuk menjadi resisten atau kebal terhadap obat pembasmi kecoa, maka dari itu dalam memilih obat untuk membasmi kecoa, sangat disarankan untuk memilih obat pembasmi kecoa yang ampuh, efektif dan aman untuk digunakan.

Solusi Membunuh Kecoa Dengan Cepat, Ampuh, Efektif dan Aman

Dengan melihat beebrapa fakta diatas, maka cara membunuh kecoa dengan cepat, ampuh, efektif dan aman harus anda lakukan. Adapun cara yang cepat dalam membunuh kecoa adalah dengan menggunakan obat pembasmi kecoa Silogud 250 EC.

Silogud 250 EC telah di uji melalui Seameo Biotrop Bogor dan dinyatakan sebagai insektisida yang mampu secara efektif basmi tuntas masalah hama serangga. Selain itu, obat anti kecoa ini juga telah terdaftar di Kementerian Pertanian.

Kelebihan Obat Pembasmi Kecoa Silogud 250 EC

Mungkin saat ini anda penasaran apa kelebihan dari Silogud 250 EC sehingga menjadi rekomendasi obat untuk membunuh kecoa dengan cepat, beberapa kelebihan tersebut diantaranya :

  • Telah terbukti dan teruji mampu atasi hama yang kebal atau resisten sekalipun, dan ini sangat cocok digunakan untuk membunuh kecoa.
  • Membunuh kecoa tanpa harus kejar – kejaran, anda tidak wajib menyemprotkan langsung ke kecoa, anda juga bisa menyemprot cukup di area tempat yang biasa dilalui kecoa seperti sudut lantai atau sela – sela dinding.
  • Bahan aktif Metil Perimifos yang sangat ramah lingkungan sehingga tidak meninggalkan bekas noda dan juga bau setelah selesai penyemprotan.
  • Penggunaan yang mudah dan hemat, campurkan SIlogud 250 EC sebanyak 10 ML dengan 1 Liter air bersih maka anda sudah bisa menyemprot untuk jangkauan area 1 meter persegi.
  • Selain kecoa, dapat juga membasmi dengan efektif hama serangga lain seperti kutu kebul, ulat grayak, semut, rayap, lipan dan serangga lainnya.
  • Karena bahan dasar campurannya air, jadi aman untuk komoditi pangan.

Anda bisa mendapatkan Silogud 250 EC ini melalui obatfumigasi.com, atau anda juga bisa menghubungi kontak yang tersedia untuk melakukan pemesanan, tanya jawab dan juga konsultasi terkait produk dan atau masalah yang anda alami.

Kontak Panca Prima WIjaya

Demikian artikel mengenai cara membunuh kecoa dengan cepat ini, semoga bisa menjadi solusi anda dalam membasmi tuntas masalah kecoa yang anda alami.