Semprotan Pembasmi Kecoa Terampuh

Insektisida85 views

Kecoa merupakan salah satu jenis hama serangga yang seringkali dijumpai di tempat – tempat yang gelap dan juga kotor. Keberadaan kecoa ini harus diwaspadai karena selain karena jorok, kecoa juga dapat menyebarkan penyakit kuman dan juga bakteri.

Dalam beberapa kasus, dampak dari kehadiran kecoa pada kesehatan diantaranya adalah alergi, asma bahkan jika kecoa sudah melalui makanan ataupun tempat makan, maka dapat mengakibatkan diare, mual dan dampak terparahnya adalah keracunan makanan.

Untuk mengusir kecoa dengan cepat, tentu saja diperlukan bantuan obat pembasmi kecoa yang tentu saja sudah terbukti dalam membunuh kecoa dengan praktis dan mudah.

Penggunaan bantuan obat pembasmi kecoa merupakan salah satu solusi bunuh kecoa mudah dan cepat karena cara ini berbeda dengan cara alami yang terkadang tidak terlalu ampuh dalam membasmi kecoa secara tuntas.

Obat Semprot Penghilang Kecoa

Salah satu obat semprotan pembasmi kecoa yang bisa membantu anda dalam menghilangkan kecoa secara cepat adalah Silogud 250 EC. Anti kecoa ini merupakan salah satu yang terbaik untuk basmi secara tuntas dan cepat hama serangga kecoa.

Silogud 250 EC telah banyak digunakan baik untuk penggunaan rumahan, apartemen dan juga gudang  -gudang yang diserang hama kecoa. Tentu saja karena keampuhan Silogud 250 EC dalam membasmi tuntas kecoa ini sudah diakui dan banyak yang telah mencobanya.

Silogud 250 EC Pembasmi Kecoa Yang Paling Cepat dan Mudah

Sebagai salah satu obat pembasmi kecoa terbaik, Silogud 250 EC memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan obat lainnya, hal inilah yang menyebabkan pemanfaatan Silogud 250 EC sangat direkomendasikan untuk basmi kecoa secara tuntas. Kelebihan dari obat anti kecoa Silogud 250 EC diantaranya :

  • Dapat membasmi kecoa tanpa harus menyemprotkan langsung, cukup dengan menyemprotkan ke area yang biasa dilalui kecoa seperti sela – sela dinding, lemari dan area lainnya.
  • Tidak meninggalkan bekas noda dan juga bau setelah penyemprotan obat pembasmi kecoa dilakukan.
  • Telah terdaftar di Kementerian Pertanian dan juga telah melalui uji di Seameo Biotrop Bogor dan dinyatakan sebagai obat pembasmi hama yang efektif.
  • Penggunaannya yang mudah, bisa dengan semprot / spray atau pengasapan / fogging.
  • Obat semprotan pembasmi kecoa Silogud 250 EC ini lebih hemat, karena hanya mencapurkan 10ml Silogud 250 EC dengan 1 liter air bersih, maka anda dapat menyemprotkan ke area 1 meter persegi.
  • Selain kecoa, Silogud 250 EC ini juga bisa membasmi rayap, semut, ulat grayak, kutu kebul dan serangga pengganggu lainnya.

Untuk mendapatkan Silogud 250 EC anda dapat langsung mengunjungi website resmi PT. Panca Prima Wijaya di obatfumigasi.com atau melalui kontak Whatsapp 0853 1320 0188.

Kontak Panca Prima WIjaya

Tips Agar Kecoa Tidak Muncul

Seperti yang diketahui, bahwa salah satu penyebab kecoa bisa banyak adalah karena kecoa adalah spesies yang dapat berkembangbiak dengan cepat, bahkan kecoa betina tidak memerlukan kecoa jantan untuk bertelur. Selain itu, salah satu penyebab kecoa muncul dikarenakan kebersihan  area yang tidak terjaga.

Maka dari itu, beberapa tips agar kecoa tidak muncul yang dapat anda terapkan yaitu :

  1. Selalu perhatikan kebersihan saluran pembuangan yang ada.
  2. Perhatikan tempat sampah, jangan biarkan sampah menumpuk makin banyak dan makin lama karena ini adalah salah satu kesukaan dari kecoa.
  3. Jaga kebersihan sela – sela atau sudut – sudut ruangan seperti belakang lemari, dibawah ranjang, rak dan lainnya. Selalu upayakan bersihkan area tersebut.
  4. Berikan penerangan yang layak untuk setiap ruangan, karena seperti yang diketahui kecoa juga menyukai tempat yang gelap dan juga lembap.

Demikianlah artikel tentang Semprotan Pembasmi Kecoa Terampuh ini, semoga menjadi jawaban pemecahan atas masalah kecoa yang saat ini anda hadapi.