Solusi Bunuh Kecoa Mudah Dan Cepat

Fumigasi205 views

Solusi Bunuh Kecoa – Kecoa merupakan serangga pengganggu yang hidup di tempat gelap dan kotor, sehingga kuman atau virus akan hidup di setiap anggota badan dari hewan tersebut dan dari virus itulah yang akan membawa penyakit bagi manusia.

Datangnya kecoa dalam rumah bisa saja disebabkan rumah yang kotor, lembab dan lainnya. Jika hal tersebut terjadi serangga pengganggu ini pun akan muncul dan bersarang maka cara bunuh kecoa harus dilakukan.

Hal itu sangatlah tidak menguntungkan bukan? Apabila kecoa berkeliaran di dalam rumah maka aktivitas kita malah terganggu dan kemunculannya pun juga berbahaya bagi anggota keluarga.

Jalan satu-satunya anda perlu memperhatikan kebersihan rumah untuk mencegah dan basmi datangnya hewan pengganggu ini atau gunakan obat pembasmi kecoa yang efektif dan ampuh bunuh kecoa secara cepat.

Cara efektif bunuh dan basmi kecoa dengan cepat

Untuk membunuh kecoa banyak sekali cara yang dapat anda lakukan baik itu secara alami atau bisa juga menggunakan bahan kimia sebagai cara membasmi hewan ini.

Ada beberapa bahan alami yang kerap di jadikan sebagai metode pembasmian serangga penggangu satu ini yaitu daun salam, soda kue dicampurkan dengan gula, bubuk kopi, perasan jeruk lemon, minyak esensial, danĀ  air batang serai.

Semua bahan alami tersebut dapat dijadikan sebagai pengusiran hewan ini karena bahan tersebut aroma yang dihasilkannya tidak disukai. Untuk pengaplikasikannya cukup mudah dan simple anda tinggal meletakkan salah satu bahan tersebut ke tempat yang sering di laluinya.

Namun cara ini mungkin kurang efektif dalam membasmi hewan satu ini dan disarankan untuk anda menggunakan obat pembasmi kecoa dengan bahan kimia yang efektif dan cepat dalam membunuh hewan ini.

Bunuh kecoa dengan cepat menggunakan bahan kimia

Untuk basmi dan bunuh kecoa secara cepat, efektif dan ampuh gunakanlah bahan kimia atau insektisida SILOGUD 250 EC dari PT. Panca Prima Wijaya.

Insektisida Silogud 250 ec bisa digunakan untuk membasmi serangga pengganggu yang ada di rumah anda. Silogud ini bisa membunuh segala macam jenis serangga pengganggu seperti kecoa, rayap, semut, lipan, nyamuk dan serangga lainnya.

Silogud ini sudah terpercaya dan terbukti dalam basmi dan bunuh kecoa, dimana insektisida ini sudah berhasil membasmi hama resisten atau hama rhyzoperta karena memang bahan aktifnya metil pirimiphos.

Kelebihan memakai silogud untuk membasmi kecoa ini yaitu :

  • Efektif dan ampuh dalam membasmi serangga pengganggu baik serangga terbang atau merayap seperti rayap, semut, kecoa, nyamuk dan serangga lainnya.
  • Pemakainnya tidak meninggalkan noda baik itu dilantai atau dinding.
  • Tidak berbau karena tidak mengandung solar sedikit pun dan sifatnya environmental friendly.
  • Aman digunakan untuk lingkungan.
  • Dilengkapi laporan uji residu dan uji efikasi di lembaga independen biotrop bogor dan lembaga tembakau.
  • Silogud ini juga disediakan sertifikat dari kementerian pertanian.

Jadi anda tak perlu ragu dalam memakai silogud ini dan tentunya aman dan efektif dalam membasmi berbagai serangga.

Silogud dapat digunakan untuk gudang penyimpanan komoditi untuk membasmi hama yang ada di setiap ruangan, khusus penyemprotan pada lantai, dinding dan area sekeliling ruangan penyimpanan yang akan di semprot.

Cara menggunakan obat pembasmi kecoa Silogud 250 EC

Untuk mengaplikasikan Silogud 250 EC perlu di perhatikan cara pemakaiannya agar hasilnya maksimal dalam membasmi segala macam jenis serangga terutama untuk basmi dan bunuh kecoa.

  • Dosis silogud sanitasi pada gudang dengan ukuran 10 m yaitu 10 ml silogud dan 1 liter air.
  • Lakukan penyemprotan di sekeliling ruangan secara merata seperti dinding dan lantai.
  • Agar bekerja dengan maksimal diamkan selama silogud mengering.
  • Pastikan sebelum melakukan penyemprotan ruangan harus keadaan kering dan tidak boleh basah.
  • Lakukan penyemprotan 1x seminggu agar hasilnya makasimal.

Catatan : bahan ini sangat berbahaya jadi jauhkan dari jangkauan anak-anak selama penyemprotan, jangan mengenai langsung pada komoditi seperti beras, kopi dan lainnya, gunakan masker sebelum menggunakan silogud, pastikan ventilasi dalam rumah terbuka. Dalam pemakaiannya silogud sebaiknya menggunakan jasa fumigasi.

Jadi itulah cara yang dapat anda gunakan dalam membunuh kecoa atau hama lainnya dengan menggunakan silogud yang bisa anda dapatkan melalui website PT. Panca Prima Wijaya