Rumah Banyak Kecoa? Inilah Cara Terbaik Mengusir Kecoa

Insektisida205 views

ARTIKEL-PORTAL.NET – Kecoa merupakan hewan spesies yang hidup di tempat yang kotor dan lembab, bukan itu saja kecoa juga dapat menyebarkan sumber penyakit, karena bakteri atau kuman telah menempel di anggota badan hewan yang satu ini itulah mengapa hewa ini dinyatakan hewan pembawa penyakit. Biasanya kecoa ini sering kita jumpai di dalam rumah dan kecoa juga dapat bersarang di tempat yang cukup kotor, gelap dan juga lembab.

Jika hewan ini muncul di dalam rumah kita, hal yang anda lakukan yaitu menyingkirkannya, sebab jika kita tidak menyingkirikannya maka hewan ini dapat berserang dan berkembang biak di dalam rumah dan hal itu sangat berdampak negatif yang mana rumah kita akan terdeteksi virus penyakit yang dapat membahayakan kesehatan anggota keluarga yang ada di dalam rumah.

Lalu, bagaimana sih cara mengusir kecoa di dalam rumah? Untuk mengusir kecoa di dalam rumah kiranya banyak sekali cara yang dapat anda aplikasikannya sendiri dengan menggunakan bahan alami atau cara yang alami dan tidak membahayakan ataukah anda memerlukan orang yang profesional dalam mengaplikasikan bahan yang menggunakan bahan kimia. Jadi, di artikel ini akan membahas cara terbaik basmi kecoa berikut ini.

Cara mudah mengusir kecoa

Jika Anda ingin usir kecoa anda bisa mencoba beberapa cara yang ada di bawah ini.

  • Gunakan soda kue

Soda kue juga bisa digunakan sebagai pengusir kecoa. Caranya yaitu potonglah bawang bombay, kemudian taburkan soda kue ke irisan bawang bombay tersebut. setelah itu simpan ke piring kecil dan letakkan ke tempat yang sering di jumpai kecoa sebagai umpan yang akan dimakan kecoa.

Tujuannya agar kecoa memakan irisan bawang bombay yang sudah tercampur soda kue, maka gas yang dihasilkannya akan membuat perut kecoa jadi pecah hingga mati.

  • Boraks

Boraks juga bisa dijadikan sebagai pengusir kecoa yang sudah dilansir dari smiths pest manegement, bahwa anda perlu mencampurkan boraks dengan gula pasir. Kemudian letakkan di tempat yang sering dijumpai kecoa. Cara ini bertujuan agar kecoa memakan boraks tersebut sehingga kecoa terdehidrasi dan juga mati dengan begitu cepat.

  • Minyak atsiri

Minyak atsiri ini dapat juga digunakan sebagai salah satu cara alami untuk mengusir kecoa. Caranya anda dapat mencampurkan serai dan juga sedikit air, lalu semprotkan ke tempat kecoa.

  • Daun salam

Cara yang dapat anda lakukan yaitu menghaluskan lembaran daun salam dan menaburkan ke lemari atau tempat yang sering di jumpai kecoa. Atau merebus lembaran daun salam, kemudian semprotkan ke sudut yang terinfeksi.

  • Bersihkan kotoran di rumah terutama dapur

Selain itu anda juga mesti membersihkan rumah anda dan yang paling utama yaitu di dapur. Kecoa sering berada di dapur kerena dapur adalah tempat yang dianggap paling kotor jika tumpukan sampah atau sisa masakan yang belum di bersihkan serta piring yang bertumpuk. Itulah mengapa kecoa sering berada di dapur, maka dari itu bersihkanlah dapur anda setiap kali anda selesai masak dan juga cuci piring anda dengan bersih.

Buat kamu untuk mengusir kecoa anda bisa mencoba produk terbaik pilihan bagi anda yang mampu mengatasi masalah anda yaitu produk SILOGUD 250 EC yang mampu mengatasi masalah kecoa yang ada di dalam rumah anda.

Silogud 250 EC sudah terbukti ampuh membunuh hama resisten dan termasuk obat terbaik dalam menangani masalah hama kecoa yang satu ini dengan menggunakan silogud yang sudah tercatat secara resmi di kementerian pertanian komisi pestisida dan juga terbukti secara kualitas di skala lapangan.

Obat Pembasmi Kecoa Silogud 250 EC

Jadi, silogud ini sudah jelas ampuh dan aman bagi anda gunakan. Hal yang perlu anda ketahui juga adalah bahwa silogud ini telah dilengkapi dengan hasil pengetesan dan analitis yang bentuk tes efikasi atau tes residue.

Disamping itu, formulasi dari silogud juga bersifat environmental friendly yang mana tidak meninggalkan bau dan juga sisa atau noda di lantai maupun dinding setelah penyemprotan.

Jadi, untuk menggunakan silogud ini sangat aman untuk anda sekaligus ampuh membasmi kecoa dan segala macam bentuk hama. Anda bisa dapatkan produk silogud ini di Panca Prima Wijaya.