oleh

Obat Terbaik Untuk Atasi Masalah Kutu Beras

obat kutu beras  – Terkadang kutu beras hingga telurnya tak mudah terlihat dan itu tentu saja sangat sulit untuk membasminya bahkan kita terkadang berpikir darimana asal kutu beras atau telur kutu beras itu berada di komiditi pangan. Apakah itu dalan proses pengemasan beras ataukah saat beras itu disimpan di dalam gudang yang memang kondisi lingkungan yang tidak mendukung. Dan dengan begitu kamu mencari tahu bagaimana cara untuk membasmi kutu beras sampai dengan telurnya.

Atasi Kutu Beras Secara Alami

Lantas apa sajakah cara untuk mengatasi kutu beras. Mudah saja banyak sekali cara untuk mengatasi masalah kutu beras mulai dengan cara yang sederhana dan dengan menggunakan bahan yang alami sampai dengan menggunakan obat pembasmi kutu beras yang efektif dan aman.

Apa sajakah bahan alami yang digunakan untuk mengatasi kutu beras.

Memberi cabai merah yang sudah kering

Cara ini sangat mudah dan sangat alami dengan menggunakan cabai merah kering dapat mengatasi masalah kutu beras dengan menyimpan cabai merah kering tersebut kedalam karung, karena aroma pedas yang sangat kuat dengan begitu sangat efektif untuk membasmi kutu beras. Namun itu cabai tersebut harus benar- benar kering agar nantinya cabai tersebut tidak membusuk apabila tidak terlalu kering maka dari itu kamu perlu memperhatikannya.

Memberi sedikit bubuk merica

Kamu juga dapat mengatasi masalah kutu beras dengan cara kamu dapat memberikan merica bubuk satu sendok makan didalam kantong kain kecil kemudian letakkan didalam karung beras atau tempat penyimpanan beras.

Menjemur beras dengan sinar matahari

Biasanya kutu beras tidak menyukai dengan suhu panas dengan begitu inilah cara yang paling mudah untuk mengatasi masalah kutu beras. Kamu dapat menjemur beras tersebut yang telah tersimpan di gudang apabila kamu mencurigai bahwa didalam gudang tersebut mengandung telur kutu.

Itulah beberapa cara yang alami untuk mengatasi masalah kutu beras. Jika cara yang diatas belum berhasil maka kamu perlu menggunakan obat yang terbaik untuk membasmi kutu beras hingga ke telurnya. Lalu apa sajakah obat tersebut.

Obat membasmi kutu beras

Kamu dapat menggunakan obat kutu beras Fumiphos. Fumiphos inilah yang dapat membasmi kutu beras yang ada pada komoditi pangan. Bukan cuman beras saja yang dapat digunaka fumiphos ini juga dapat digunakan untuk biji-bijian yang lainnya. tahukah kamu bahwa fumiphos ini sudah terbukti aman dan sangat ampuh untuk membasmi kutu beras hingga ketelurnya yang terdapat di komoditas pangan serta ramah lingkungan. Jadi fumiphos ini aman untuk kamu dan sama sekali tidak berbahaya.

Karena fumiphos inilah termasuk pestisida fumigant yang berbahan aktif aluminium phosphide sehingga sangat aman untuk digunakan dalam penyimpanan komoditi pangan dan termasuk juga untuk penyimpanan benih namun itu kamu perlu pastikan dosisnya agar tidak mempengaruhi pertumbuhan pada kecambah pada benih yang akan difumigasi dengan fumiphos.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi masalah kutu beras yang sangat efektif dan juga aman, ampuh dan ramah untuk bumi. Jika kamu sedang mengalami masalah yang terkait pada komoditi pangan yang terserang pada telur kutu, kamu dapat melakukan metode yang ada di atas dan jika kamu ingin menggunakan obat fumiphos yang paling terbaik untuk mengatasi masalah kutu beras kamu dapat mengunjungi PT. Panca prima wijaya yang telah menyiapkan produk produk terbaik untuk mengatasi masalah kutu beras yang sangat efektif serta aman untuk kamu. Semoga dapat membantu kamu.

Informasi Lainnya