oleh

Cara Aman Dan Cepat Untuk Membasmi Kutu Beras

cara aman dan cepat basmi kutu beras – Tahukah kamu bahwa kutu beras ini memang tidak berbahaya namun kualitas pada beras akan menurun dan menghilangkan aroma alami pada beras. Jika kutu tersebut dibiarkan dalam jangka waktu yang lama maka akan merusak rasa serta kualitas pada beras. Untuk itu kamu perlu membasmi kutu pada beras tersebut. Lantas bagaimana cara untuk membasmi kutu pada beras yang cepat dan aman.

Banyak sekali cara membasmi kutu pada beras mulai dengan menggunakan cara yang alami dan adapun cara yang menggunakan obat khusus untuk membasmi kutu pada beras.

Cara alami membasmi kutu pada beras

Ketahuilah bahwa untuk membasmi kutu pada beras banyak sekali cara yang alami untuk kamu dapatkan mulai dengan bahan yang ada di dapur.

Menggunakan daun jeruk nipis

Kamu dapat menggunakan cara ini untuk membasmi kutu pada beras, karena aroma yang menyengat yang dihasilkan dari daun jeruk nipis kutu beras tidak menyukainya. Cara nya sangat mudah kamu dapat meletakkan daun jeruk nipis di tempat penyimpanan beras dan tunggulah bebrapa jam hingga kutu pada beras menghilang.

Menggunakan bawang putih

Cara yang kedua kamu dapat menggunakan bawang putih untuk membasmi kutu pada beras namun itu cara ini cukup berisiko, karena dengan menggunakan bawang putih akan mengubah rasa hingga tekstur pada beras. Namun jika anda ingin mencoba cara ini anda dapat meletakkan irisan bawang putih di permukaan beras.

Menggunakan cabai merah kering

Cara yang ketiga untuk membasmi kutu pada beras kamu dapat memasukkan cabai merah yang benar- benar kering ke tempat penyimpanan beras. Cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan dan dapat membasmi kutu pada beras karena aroma pedas yang dihasilkan oleh cabe merah kering kutu tersebut tidak menyukainya. Untuk itu kamu dapat mencobanya.

Cara cepat dan aman membasmi kutu pada beras dengan menggunakan obat pembasmi kutu

Jika kamu sudah mencoba cara alami namun kutu tersebut kembali lagi, maka kamu dapat menggunakan satu cara yang sangat cepat dan aman untuk membasmi kutu pada beras dengan menggunakan obat khusus untuk membasmi kutu pada beras hingga ketelurnya yaitu SILOGUD 250 EC. Silogud ini merupakan insektisida yang sangat efektif dan ampuh untuk membasmi kutu pada beras dan tentu saja sangat aman untuk para pekerja.

Kenapa harus menggunaka silogud? Karena silogud ini memiliki bahan aktif metil pirimifos, yang dimana berbeda dengan bahan aktif yang ada dipasaran seperti Alfametrin. Silogud ini juga sangat efektif untuk membasmi kutu pada beras dan memang sudah teruji. Dengan menggunakan silogud ini juga tidak berbau dan tidak meninggalkan bekas noda dilantai maupun didinding gedung setelah penyemprotan, bahkan juga sangat aman bagi para pekerja. dan yang baiknya lagi silogud ini juga tidak meninggalkan residu sehingga aman digunakan.

Untuk memastikan produk silogud aman kamu dapat melihat kode produksi di derijennya. Dan silogud ini juga sudah dilengkapai MSDS, COA dan sudah terdaftar resmi di kementerian pertanian. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi untuk menggunakan silogud ini.

Untuk mendapatkan produk silogud ini kamu dapat mengunjungi PT. Panca Prima Wijaya disana juga menyediakan berbagai produk-produk lainnya untuk mengatasi masalah komoditi pangan atau jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi PT. Panca prima wijaya. Semoga penjelasan diatas dapat membantu.

Informasi Lainnya