Obat Rayap Semprot Yang Terbukti Ampuh

Insektisida83 views

Rayap merupakan salah satu serangga yang spesiesnya hampir mirip dengan semut. Rayap ini juga biasa dikenal dengan istilah yang berbeda di tiap daerah seperti anai – anai, sumpiyung, rinyuh dan juga rangas.

Rayap ini hidup berkoloni serta bertahan hidup dengan memakan kayu ataupun kertas, kardus dan sejenisnya. Tidak heran jika masalah rayap dapat menimbulkan kerugian yang cukup besar apalagi jika serangan rayap sudah skala besar.

Habitat daripada rayap sendiri berdasarkan faktor seperti suhu pada sarang dan juga keseimbangan kadar air yang akan mempengaruhi kehidupan rayap. Sarang rayap sendiri terbuat dari lumpur dan juga berbentuk mirip dengan labirin. Dikarenakan rayap tidak tahan terhadap cahaya, maka sarang rayap sering kali berada di tempat yang gelap.

Tindakan pembasmian rayap perlu dilakukan khususnya anda yang memiliki koleksi ataupun tumpukan kayu dan juga misalnya arsip buku atau majalah dan sejenisnya yang dalam tumpukan banyak.

Sebab, rayap ini dapat dengan cepat memakan habis buku, kardus maupun kayu yang ada. Jika hal ini berlangsung lama, maka kerugian material yang dialami dapat cukup banyak.

Cara Mengatasi Rayap dengan Mudah

Sebenarnya untuk cara mengatasi masalah rayap, dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan bantuan obat pembasmi rayap yang sudah terbukti keampuhannya dalam membasmi hama rayap secara tuntas dan cepat.

Saat ini ada banyak obat yang digunakan untuk mengatasi masalah rayap, namun sebagai rekomendasi Obat Anti Rayap Terbaik yang bisa anda gunakan adalah Silogud 250 EC.

Dengan pemanfaatan obat Silogud 250 EC ini, anda dengan mudah dapat atasi rayap secara cepat dan juga efektif sehingga masalah rayap bisa terselesaikan.

Obat Rayap Semprot Silogud 250 EC

Obat rayap Silogud 250 EC ini merupakan obat rayap semprot pertama yang bahan aktifnya Metil Pirimifos yang artinya aman digunakan bahkan untuk komoditi pangan. Silogud 250 EC juga telah terdaftar di Kementerian Pertanian serta telah melewati hasil uji melalui Seameo Biotrop Bogor dan menyatakan bahwa Silogud 250 EC mampu atasi hama secara efektif.

Ada beberapa keungggulan dari obat rayap semprot Silogud 250 EC ini diantaranya :

  • Penggunaan yang praktis dan hemat, cukup campurkan 10ml Silogud 250 EC dengan air bersih 1 liter maka anda dapat melakukan penyemprotan untuk area 1 meter persegi.
  • Dapat mengatasi hama yang kebal (hama resisten) secara tuntas.
  • Selain rayap, Silogud 250 EC ini juga dapat mengatasi berbagai gangguan serangga lain seperti kecoa, ulat grayak, kutu kebul, semut dan lainnya.
  • Tidak meninggalkan bekas noda maupun bau saat setelah selesai penyemprotan.
  • Dapat dicampurkan dengan white oil, hal ini menjadikan Silogud 250 EC aman jika digunakan langsung untuk komoditi pangan.

Penggunaan dari obat rayap semprot Silogud 250 EC ini ada 2, yaitu dengan cara semprot atau spraying dan juga dengan cara pengasapan atau fogging. Jadi anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan anda untuk pemilihan penggunaan Silogud 250 EC ini.

Silogud 250 EC Pembasmi Rayap Paling Ampuh

Saatnya anda segera dapatkan pembasmi rayap yang paling ampuh, Silogud 250 EC dengan cara yang mudah. Cukup mengunjungi situs resmi PT. Panca Prima Wijaya di obatfumigasi.com atau menghubungi melalui kontak Whatsapp 0853-1320-0188.

Silahkan menghubungi untuk melakukan konsultasi terkait masalah hama yang sedang anda alami ataupun ingin tanya jawab dan melakukan pemesanan melalui kontak whatsapp yang telah tersedia.

Kontak Panca Prima WIjaya

Demikian artikel tentang obat rayap semprot yang terbukti ampuh ini, semoga dapat menjadi referensi dan jadi pilihan terbaik anda dalam mengatasi masalah rayap yang menyerang di dinding, kayu maupun lantai tempat anda.