oleh

Obat Pembasmi Rayap No.1 Untuk Lantai, Dinding, dan Kayu

-Fumigasi-478 views

Obat Pembasmi Rayap – Rumah, gudang, atau perabot rumah Anda diserang rayap? Apalagi di gudang, rayap bisa merusak komoditi pangan atau kayu yang Anda simpan. Jangan khawatir, saat ini ada obat pembasmi rayap yang bisa membantu Anda mengusir rayap di kayu, dinding, maupun lantai gudang tempat penyimpanan komoditi pangan.

Salah satu obat pembasmi rayap no.1 yang bisa membantu Anda mengusir rayap di tempat penyimpanan komoditas pangan adalah Silogud 250 EC. Obat sanitasi pilihan terbaik untuk melakukan penyemprotan insektisida ini pernah digunakan oleh Bulog, karena mengandung bahan aktif Metil pirimiphos. Senyawa ini terbukti ampuh membasmi hama resisten atau kebal, yang mana sebelumnya tidak bisa diatasi dengan pestisida jenis lainnya yang memiliki bahan aktif piretroid.

Obat Pembasmi Rayap Paling Ampuh

Dalam pemilihan obat pembasmi rayap yang ampuh, tindakan pembasmian hama rayap dapat dilakukan dengan lebih efektif saat gudang dalam keadaan kosong. Sehingga bisa dipastikan saat komoditas masuk gudang, kondisi gudang sudah bersih dan terbebas dari rayap yang bersarang di lantai, dinding, hingga kayu. Anda bisa menggunakan obat pembasmi rayap ini secara mudah dengan fogging (pengasapan), dan spraying (penyemprotan).

Agar lebih efektif lagi, Anda bisa melakukan penyemprotan secara berkala. Upaya pembasmian dengan cara penyemprotan ini juga mampu menjangkau rayap yang berada di sela – sela atau retakan – retakan yang ada di gudang.

Berbeda dengan obat pembasmi rayap lainnya, Silogud 250 EC memiliki kelebihan – kelebihan tersendiri, akibat adanya kandungan bahan aktif Metil pirimiphos yang mampu membasmi hama rayap yang kebal sekalipun. Kelebihan Silogud 250 EC tersebut adalah:

  1. Tidak meninggalkan jejak noda di lantai, kayu, dinding, maupun perabot
  2. Tidak menimbulkan bau yang menyengat, karena menggunakan campuran air, bukan solar.
  3. Setelah proses penyemprotan, penjaga gudang sudah bisa langsung bekerja karena Silogud ini tidak menimbulkan bau dan tidak meninggalkan jejak.

Anda dapat menemukan Silogud 250EC di website https://pancaprimawijaya.com/ atau di website https://obatfumigasi.com/

Obat Anti Rayap yang Ampuh

Setelah Anda mengetahui upaya pembasmian rayap dan keunggulan Silogud 250 EC. Kini saatnya Anda simak, bagaimana cara mengaplikasikan Silogud untuk membasmi rayap, baik di lantai, kayu, maupun dinding.

Untuk menggunakan obat pembasmi hama serangga ini, ada beberapa campuran yang digunakan seperti white oil, air, WFA (Water Based Fogging Agent), dan EFM (Eco Fogging Media). Campuran ini masih bisa Anda temukan dengan mudah di toko – toko kimia terdekat atau toko online kepercayaan Anda. Dilarang mencampurkan solar kedalam cairan Silogud, Karena akan membuat gudang dan komoditi Anda kotor dan berbau.

  1. Cara Pengasapan (Fogging)

Dosis yang digunakan untuk pengasapan bisa dilakukan dengan dua cara, silakan pilih salah satu:

  1. Dengan menggunakan campuran white oil 500 ml dan Silogud 300 – 400 ml.
  2. Dengan menggunakan campuran air bersih 4 liter, WFA / EFM sebanyak 500 ml, dan Silogud 300 – 400 ml.

Sebelumnya dilakukan penyemprotan ke area yang dituju, tutup terlebih dahulu komoditi pangan dengan plastic atau terpal serapat mungkin dan tidak ada lubang / celah. Meskipun tidak ada masalah jika komoditi Anda terkena asap selama proses pengasapan. Karena hanya berupa kabut dan tidak menggunakan campuran solar, jadi aman.

  1. Cara Penyemprotan (Spraying)

Jika Anda ingin membasmi rayap dengan cara penyemprotan, maka terlebih dahulu pastikan berapa luas seluruh permukaan lantai, dinding, dan teras dari gudang Anda. Karena hal ini akan menentukan dosis yang akan Anda gunakan. Namun, perlu Anda ingat, dengan menggunakan teknik penyemprotan, Anda harus menjauhkan komoditi dari area gudang. Sebab dosis yang digunakan untuk penyemprotan lebih besar dibanding pengasapan.

Campuran untuk luas area per 1m2 adalah berupa air bersih 1 liter dan Silogud 30 ml. Misalnya, jika luas permukaan dinding gudang 260 m2, maka kalikan luas tersebut dengan dosis Silogud untuk per 1 m2.

Itu berarti:

260 x (1 liter air bersih + 30 ml Silogud) = 260 liter air bersih + 7,8 liter Silogud.

Demikianlah tulisan tentang Obat Pembasmi Rayap No.1 Untuk Lantai, Dinding, dan Kayu, semoga bermanfaat dan jika Anda mempunyai pertanyaan ataupun saran, silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar.

Informasi Lainnya