Obat Pembasmi Kutu Beras

Bingung pilih obat pembasmi kutu beras yang aman dan efektif? Memilih obat pembasmi kutu beras memang tak sembarang dipilih karena bisa saja beras akan rusak atau kutu beras yang tak mati atau kebal terhadap jenis obat pembasmi kutu pada beras yang dipakai.

Maka dari itu sangat penting bagi anda untuk selalu memperhatikan jenis obat pembasmi kutu beras yang aman dan cepat mengatasi kutu.

Panca prima wijaya menyediakan obat kutu beras terbaik yang sangat ampuh dan cepat mengatasi masalah pada beras yang berkutu. Sekaligus melindungi dan menjaga beras tetap utuh dan tidak merusak gizi serta mutu pada beras.

Namun sebelum itu ada beberapa tips agar beras tak berkutu yang bisa anda coba pada penyimpanan dalam rumah atau karung.

Tips menjaga beras tetap aman

Memberikan selembar daun salam

Untuk menjaga beras dari kutu anda bisa mencoba tips ini yaitu meletakkan selembaran daun salam pada penyimpanan beras. Maka dijamin dengan cara ini kutu-kutu yang ada pada beras akan hilang dengan sendirinya. Sebab aroma menyengat yang dihasilkan pada daun salam ini tidak disukai oleh kutu beras.

Dapat diletakkan di frezeer atau di jemur dibawah sinar matahari

Apabila beras anda terlanjut didatangi oleh kutu solusinya sangat mudah anda tinggal menaruh beras kedalam lemari pendingin. Dengan begitu kutu-kutu pada beras akan mati dengan sendirinya. Sebab kutu tidak mudah bertahan hidup di suhu yang sangat dingin. Atau anda bisa juga menjemur beras yang berkutu dibawah sinar matahari maka semua kutu akan mati dengan sendirinya pada suhu panas.

Menggunakan cabai merah kering

Cabai merah kering merupakan cara praktis dan juga efektif dalam mengusir kutu pada beras. Bahan dapur satu ini bisa dijadikan sebagai tips buat mengusir kutu beras. Caranya sangat mudah anda hanya perlu meletakkan cabai merah kering kedalam wadah penyimpanan beras.

Berikan beberapa helai daun jeruk nipis

Tips alami satu ini buat mengusir kutu beras bisa menggunakan sehelai daun jeruk nipis. Aroma harum yang dihasilkan pada daun jeruk nipis sama sekali tidak disukai oleh hama satu ini. Anda bisa meletakkan daun jeruk nipis kedalam tempat penyimpanan beras dengan begitu kutu tersebut tak akan berani mendekati beras.

Melakukan fumigasi terhadap beras

Cara yang sangat mudah, praktis dan cepat dalam membasmi kutu pada beras bisa melakukan fumigasi. Nah, fumigasi sendiri berguna dalam membasmi segala macam jenis hama salah satunya kutu beras.

Kutu-kutu tersebut akan cepat tuntas dengan cara membasminya menggunakan metode fumigasi. Fumigasi dilakukan menggunakan obat pembasmi kutu beras yang sangat ampuh dan cepat.

Untuk metode fumigasi anda bisa memakai obat pembasmi kutu beras dari pancaprimawijaya.com. panca prima wijaya menyediakan obat pembasmi kutu beras ampuh, cepat dan efektif tuntaskan kutu.

Baik hama kebal sekalipun bisa dituntaskan melalui obat pembasmi kutu beras dari panca prima wijaya.

Obat yang berbentuk tablet dan mudah diaplikasikannya yaitu obat fumigasi FUMIPHOS 56 TB.

Obat tablet fumiphos ini dipercaya bisa menuntaskan berbagai macam jenis hama baik hama resisten sekalipun. Obat pembasmi kutu beras fumiphos 56 TB juga aman digunakan bagi pertanian pada hasil komoditi pangan seperti beras, jagung, kacang-kacangan, tembakau dan masih banyak lagi.

Sehingga obat penghilang kutu beras fumiphos sudah menjadi pilihan terbaik bagi para pertanian dalam melindungi hasil panen, agar tetap terjaga mutu serta gizi beras.

Obat pembasmi kutu beras fumiphos tidak dapat membahayakan hasil pangan anda, sebab residu dari obat ini sangat rendah dan mudah hilang. Tidak mengubah rasa, aroma, warna, serta tak merusak gizi/mutu pada hasil komoditi.

Nah, buat para pertanian dalam mengatasi masalah hama untuk melindungi dari segala macam jenis hama pada pertanian. anda bisa langsung mengonsultasikan permasalahan anda pada obatfumigasi.com atau ingin mendapatkan obat tablet FUMIPHOS 56 TB bisa melalui panca prima wijaya.