Obat Kutu Kebul Paling Ampuh

Insektisida86 views

Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah kutu kebul yang menyerang tanaman? Bingung dengan cara atasi serbuan hama kutu kebul secara cepat dan ampuh? Tenang saja, pada postingan ini akan diberikan insektisida kutu kebul paling ampuh dan dapat anda gunakan dengan mudah.

Namun sebelum itu, ada baiknya kita mengetahui lebih jauh dahulu tentang kutu kebul dan juga ciri – ciri serta dampak yang ditimbulkan dari serangan kutu kebul.

Mengenal Kutu Kebul dan Dampaknya Pada Tanaman

Kutu kebul merupakan serangga hama yang sering kali di temui pada tanaman, hama ini sering dijumpai pada daun dan juga pucuk tanaman. Bentuknya kecil dan berwarna putih seperti kapas.

Meskipun terlihat biasa saja, namun serangan hama kutu kebul jangan dianggap sepele, apalagi anda yang memiki tanaman dalam jumlah banyak seperti prefesi petani cabe, terong, maupun sayuran lain bahkan tanaman hias juga dapat terserang kutu putih.

Dampak yang timbul akibat serangan kutu putih ini berupa daun menjadi mengering dan layu, menghambat proses pertumbuhan tanaman serta buah akan berbentuk abnormal.

Kerugian besar lainnya jika serangan kutu kebul ini tidak segera dibasmi, maka akan dengan cepat menyebar ke tanaman lain di sekitar. Apalagi, kutu kebul ini merupakan hama yang dapat berkembang biak dengan cepat.

Obat Kutu Kebul Yang Ampuh Untuk Tanaman

Jika terdapat kutu kebul yang menyerang tanaman, tindakan pembasmian harus wajib anda lakukan dengan cepat. Salah satu cara cepat dan efektif dalam mengatasi kutu kebul adalah dengan menggunakan insektisida obat kutu kebul.

Adapun rekomendasi obat kutu kebul yang ampuh bisa anda gunakan adalah Silogud 250 EC yang merupakan insektisida yang aman untuk komoditi pangan dan juga mudah dalam penggunaannya.

Insektisida Silogud 250 EC telah terdaftar secara resmi di Kementerian Pertanian dan juga telah teruji melalui Seameo Biotrop Bogor sebagai obat pembasmi hama yang efektif. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan Silogud 250 EC sebagai obat untuk mengatasi masalah kutu kebul pada tanaman.

Kelebihan Obat Kutu Kebul Silogud 250 EC

Insektisida Silogud 250 EC ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan insektisida lainnya, adapun keunggulan dari Silogud 250 EC adalah :

  • Mampu mengatasi hama yang resisten atau hama yang sudah kebal.
  • Bahan aktif Metil Pirimifos yang sangat ramah ligkungan, tidak meninggalkan noda maupun tidak berbau setelah penyemprotan.
  • Atasi hama serangga pengganggu lain seperti kecoa, rayap, semut dan serangga lainnya.
  • Mampu bercampur secara merata dengan white oil, sehingga penggunaan Silogud 250 EC aman digunakan langsung untuk komoditi pangan.
  • Atasi hama secara cepat dan tuntas.
  • Cara penggunaan yang mudah dan juga lebih hemat. Karena cukup campurkan 10ml Silogud 250 EC dengan air bersih 1 liter maka anda dapat menyemprot untuk area 1 meter persegi. Anda juga dapat mengurangi sedikit takaran Silogud 250 EC jika anda tidak ingin terlalu pekat dalam hal menyemprotkan ke tanaman.

Dapatkan Insektisida Kutu Kebul Silogud 250 EC Dengan Mudah

Untuk mendapatkan produk insektisida Silogud 250 EC ini cukup dengan mengunjungi website resmi PT. Panca Prima Wijaya di obatfumigasi.com atau anda juga bisa menghubungi secara langsung melalui kontak WhatsApp di nomor 0853-1320-0188.

Anda dapat melakukan konsultasi dahulu ataupun tanya jawab terkait permasalahan yang anda alami dengan menghubungi kontak Whatsapp yang tersedia secara gratis.

Kontak Panca Prima WIjaya

Demikian artikel tentang obat kutu kebul paling ampuh ini, semoga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah kutu kebul yang sedang anda alami.