Insektisida Kutu Kebul Paling Ampuh

Insektisida115 views

Cara Basmi Kutu Kebul

Cara membasmi kutu kebul ada beberapa macam. Mulai dari penggunaan bahan sehari-hari, dan juga dengan penggunaan zat kimia. Untuk insektisida kutu kebul paling ampuh sendiri sudah ditemukan.

Merek dagang yang kini dikenal efektif dalam membasmi kutu putih ini dikenal dengan SILOGUD 250 EC.

Insektisida ini sendiri telah lulus serangkaian uji coba pada laboratorium dalam pengendalian hama tanaman. Khususnya kutu kebul.

Hasil uji labnya telah dibuktikan dengan telah berhasil mengantongi laporan uji lab dari Seameo Biotrop Bogor. Juga telah berhasil mengantongi rekomendasi dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Nah, insektisida kutu kebul paling ampuh ini sudah mulai dipasarkan ke petani. Banyak yang telah membuktikan sendiri keampuhan dari produk baru ini.

Bukan hanya itu, perusahaan BUMN yang bergerak di perkebunan telah merekomendasikan penggunaannya. Itu setelah mereka menggunakannya dan terbukti mampu mengendalikan hama dengan baik.

Banyak direkomendasikannya insektisida kutu kebul paling ampuh ini sendiri karena selain mampu membasmi hama dengan baik, juga ramah terhadap lingkungan.

Jika pada insektisida lainnya kita akan menemukan tertinggalnya residu pada tanaman usai pengaplikasian. Dengan obat pembasmi kutu kebul terbaik SILOGUD 250 EC, itu sudah tidak ada lagi yang tertinggal pada daun tanaman.

Hal ini penting mengingat residu yang tertinggal pada tanaman yang dikonsumsi akan membahayakan konsumen.

Kelebihan Insektisida Kutu Kebul Paling Ampuh SILOGUD 250 EC

Seperti dijelaskan di atas, salah satu keampuhan SILOGUD 250 EC yakni tidak meninggalkan residu, masih banyak keampuhan dari insektisida kutu kebul paling ampuh ini.

Ketika dilakukan pengaplikasian pada tanaman, maka banyak hama yang juga dapat teratasi sekaligus. Seperti kutu – kutuan lain yang juga menjadi pengganggu.

Hal paling penting dari penggunaan insektisida ini yakni mampu membasmi kutu kebul hinga pada vase telurnya. Sehingga kemungkinan kutu kebul kembali akan muncul dan menyerang tanaman cukup kecil.

Itulah kemudian banyak pihak yang merekomendasikan penggunaan insektisida kutu kebul paling ampuh ini.

Bahan aktif dari insektisida kutu kebul paling ampuh ini yakni metil pirimifos. Itulah kemudian, dalam pengaplikasiannya tidak terlalu menyengat. Bahkan, baunya akan hilang setelah 3 jam penggunaan.

Cara Penggunaan Insektisida Kutu Kebul Paling Ampuh

Dalam pengaplikasiannya sendiri cukup mudah. Itu hanya dicampur dengan air. Setelah pencampuran dengan benar, SILOGUD 250 EC betul – betul akan larut dan menyatu dengan air 100 persen.

Itulah kenapa, ketika diaplikasikan sangat baik untuk membasmi hama resisten seperti kutu kebul.

Dalam pencampurannya dengan air dan pengaplikasiannya dengan spraying, setiap 100 ml SILOGUD 250 EC dicampur dengan 10 liter air  atau 10 ml SILOGUD digunakan untuk 1 liter air pada penggunaan kecil.

Selain cara spraying, SILOGUD 250 EC juga bisa digunakan sebagai campuran pengasapan. Itu untuk membunuh hama terbang yang biasanya digunakan dalam ruangan untuk menjangkau semua bagian ruangan yang ingin dihindarkan dari hama pengganggu.

Dua metode ini sudah diaplikasikan menggunakan insektisida kutu kebul paling ampuh ini.

Hubungi Kami

Untuk mendapatkan produk ini, sekarang tidak lagi sulit. Distributor resmi telah membuka pembelian secara online untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Ada tiga jenis kemasan insektisida kutu kebul paling ampuh ini.

  1. Kemasan 100 ml
  2. Kemasan 1 liter
  3. Kemasan 5 liter

Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi obatfumigasi.com untuk melakukan transaksi online. Jangan khawatir, kami menjamin barang tiba di tempat Anda.

Kami juga akan memberikan harga spesial untuk pembelian langsung di laman distributor resmi kami. Cukup dengan menyertakan kode voucher PLP01 dan kirim ke admin kami untuk setiap transaksi Anda. (*)