oleh

Jual Obat Kutu Beras Rekomendasi Para Distributor Beras Indonesia

ARTIKEL-PORTAL.NET – Permasalahan yang sangat umum bagi sebagian besar para pengusaha beras yang menyimpan beras dalam gudang dengan jumlah besar salah satunya adalah kutu. Bagaimana tidak, hama kutu yang menyerang gudang penyimpanan beras dapat mengakibatkan kualitas serta mutu yang ada pada beras menurun. Tidak hanya itu, masalah kutu juga dapat membuat beras menjadi pecah – pecah hasilnya banyak beras yang rusak. Maka dari itu, penggunaan obat kutu beras menjadi salah satu langkah tepat untuk membunuh dan juga mengatasi permasalahan hama kutu yang menyerang gudang penyimpanan beras.

Penggunaan obat yang digunakan untuk membasmi kutu perlu juga diperhatikan dalam segi tingkat keamanan untuk pangan dan juga tingkat keefisienannya dalam memberantas hama gudang. Banyak para distributor beras merekomendasikan hal ini agar pada saat penanganan kutu beras, anda dapat menghemat waktu dan biaya untuk hasil yang optimal. Lantas obat kutu beras seperti apa yang jadi rekomendasi para distributor, supplier hingga agen beras yang di jual saat ini?

Obat Kutu Beras Rekomendasi Para Distributor, Supplier dan Agen Beras

Memang, saat ini ada banyak sekali produk – produk untuk membasmi kutu pada beras. Namun tahukah Anda bahwa dari sekian banyak rekomendasi obat, hanya ada beberapa diantaranya yang memang sudah terbukti dan teruji secara langsung baik dari pihak swasta maupun pemerintah dalam hal ini Bulog.

Salah satu obat untuk membasmi kutu pada beras adalah Silogud 250 EC yang berbahan aktif Metil Pirimifos yang sudah terbukti dan teruji kefektifannya dalam memberantas hama kutu bahkan yang resisten sekalipun.

Silogud juga memiliki hasil laporan untuk uji efikasi dari Seameo Biotrop Bogor. Hasil dari uji tersebut menjelaskan bahwa Silogud 250 EC terbukti sangat efektif basmi hama kutu yang menyerang gudang beras termasuk hama yang resisten sekalipun. Selain itu, Silogud dilengkapi juga dengan MSDS, COA dan terdaftar secara resmi di Kementan (Kementerian Pertanian).

Kelebihan Silogud 250 EC Sebagai Obat Pembasmi Kutu Beras

Mungkin saat ini Anda sedang bertanya – Tanya, sebenarnya apa saja kelebihan dari obat kutu beras silogud ini? Seperti yang dijelaskan sebelumnya, selain memberantas hama kutu hingga ke telurnya, Silogud juga memiliki kelebihan lain yang menjadikannya sebagai obat untuk mengatasi kutu beras yang ampuh, efisien dan aman diantaranya adalah :

  • Tidak berbau dan Tidak Meninggalkan Bekas atau Noda
  • Satu-satunya insektisida cair yang bercampur secara rata dengan white oil, sehingga aman untuk digunakan secara langsung untuk komoditi pangan dengan pemanfaatan aplikasi thermal fogging sebagai tambahan treatment.
  • Komoditi pangan Anda tidak akan berbau solar, sebab insektisida yang selama ini beredar di pasaran hanya bisa dicampur dengan solar.
  • Mampu berantas hama kutu beras dan hama lain seperti ulat, lalat, kecoa, rayap bahkan hama yang kebal (resisten) sekalipun.
  • Penggunaannya yang mudah dan aman untuk komoditi pangan Anda

Takaran Penggunaan Obat Kutu Beras Silogud

Untuk penggunaan silogud sendiri ada 2 cara, yaitu dapat melalui cara fogging atau dengan cara semprot yang mana dari kedua cara tersebut sama – sama tidak menurunkan tingkat keefektifannya dalam memberantas kutu beras.

Untuk penggunaan dengan cara semprot dapat menggunakan takaran 0,5 ML Silogud / 100 ML larutan air untuk skala penyemprotan dengan jangkauan 1 meter persegi. Dan jika Anda ingin melakukan dengan cara pengasapan / fogging dapat menggunakan takaran cairan EFM atau White Oil 1,5 Liter kemudian Silogud 1 Liter dan Air bersih 1 Liter.

Untuk informasi tentang penggunaan ataupun pemesanan obat kutu beras Silogud 250 EC ini dapat langsung melalui pancaprimawijaya.com. Demikianlah artikel ini, semoga membantu.

Informasi Lainnya