Insektisida Ampuh Untuk Basmi Kecoa

Insektisida246 views

ARTIKEL-PORTAL.NET – Tahukah anda Kecoa merupakan tipe serangga yang sering kita temui di sekitaran lingkungan rumah, salah satunya serangga yang bisa mendatangkan penyakit bagi manusia, sebab spesies dari kecoa yang sering kita temui itu bisa menyebarkan beberapa penyakit contohnya penyakit TBC, asma dan hepatitis penyebarannya itu melalui kaki kecoa ataupun dari anggota badan lainnya, apabila kecoa tersebut melintas di piring atau ke tempat penyimpanan makanan apalagi kecoa tersebut bersarang di tempat yang kotor itulah mengapa kocoa dianggap sebagai binatang pembawa penyakit.

Untuk pembasmi kecoa pun bisa kita lakukan dengan beberapa cara fisik maupun kimia, dengan pemakaian obat anti serangga yang mengandung bahan dasar kimia akan menyebabkan masalah pada pernapasan dari serangga tersebut.

Tahukah anda Munculnya kecoa bisa disebabkan karena kondisi di dalam lingkungan rumah kurang bersih, maka bisa jadi itu tempat yang sangat baik berkembang biaknya penyakit. Penyakit yang dapat menyebar dilingkungan yang tidak bersih yaitu penyakit diare, disentri, malaria dan tifus.

Penyakit itu sendiri muncul karena adanya kecoa yang telah  melewati makanan atau tempat yang sering dia lewati, jika kita peduli dengan kebersihan maka penyakit tersebut tidak akan muncul. Penyakit ini disebabkan oleh adanya kecoa seperti alergi, ada gangguan pencernaan dan masih banyak lagi.

Kecoa biasanya hanya menyukai tempat – tempat yang lembab, gelap dan tempat yang sangat kotor yang bisa membawa bakteri penyakit melalui badannya yang telah dibawa dari tempat kotor tersebut dan akan meninggalkan bakteri penyakit tersebut ke tempat yang dilewatinya.

Untuk membasmi kecoa maka perlu menggunakan insektisida, namun pemakaian insektisida sintesis mungkin tidak selamanya untuk bisa membunuh semua serangga yang terkena oleh insektisida sebab ada serangga yang resisten atau serangga yang sudah bertahan puluhan tahun yang tidak mudah mati meski menggunakan insektisida sintesis.

Dengan menggunakan insektisida sintesis mungkin memiliki efek yang berbahaya bagi lingkungan maupun manusia. Maka dari itu kamu harus memerlukan insektisida yang alternatif yang ramah dalam lingkungan, aman bagi manusia, mudah untuk didapatkan serta efisien dalam pengaturan komunitas serangga hama yaitu menggunakan bahan yang alamiah contohnya beberapa tumbuhan yang dijadikan sebagai bahan insektisida.

Obat Insektisida Untuk Basmi Kecoa

Lantas insektisida apakah yang mampu membunuh kecoa? Perlu anda ketahui Untuk membunuh kecoa dengan menggunakan insektisida tentu saja yang ampuh untuk membunuh serangga serta aman untuk digunkanan salah satunya yaitu SILOGUD 250 EC. Mengapa harus menggunakan silogud untuk membunuh kecoa? Karena kandungan yang dimiliki dari silogud ini adalah METIL PIRIMIFOS yang berbahan aktif dan tentu saja berbeda dengan insektisida yang berbahan aktif lainnya yang mudah didapatkan dipasaran seperti peritroid.

Untuk membunuh kecoa tak perlu ragu lagi untuk menggunakan insektisida silogud karena sangat efektif dan ampuh untuk membunuh kecoa bahkan sampai dengan hama resisten yang kebal sekalipun sebab silogud ini memiliki bahan aktif yang mampu membunuh semua jenis hama.

Untuk cara penggunaan dari obat silogud ini kamu tinggal mencampurkan air  yang sesuai dosis yang tertera pada label, kemudian semprotkan ketempat kecoa berada atau ke area yang sering dilewatinya, tunggu hingga obat silogud ini menyebar sampai bahan aktifnya menempel ke permukaan yang sudah disemprotkan tadi. Maka kamu akan melihat beberapa kecoa yang mati dalam 2 jam.

Inilah insektisida yang terbaik untuk kamu membunuh kecoa atau serangga lainnya. kamu tak perlu khawatir untuk menggunakan silogud ini sebab sudah tercatat secara resmi di kementerian pertanian komisi pestisida dan tentu saja sudah terbukti secara kualitas. Yang dimana bahwa silogud ini sudah dilengkapai dengan hasil pengetesan dan analitis yang berbentuk tes efikasi atau residue.

Silogud ini juga tidak meninggalkan bau atau noda sedikit pun di lantai atau didinding setelah penyemprotan, jadi aman untuk lingkungan. Untuk langkah penggunaan obat bunuh kecoa silogud ini ada 2 cara, yaitu bisa menggunakan cara penyemprotan dan pengasapan atau fogging.

Jadi tak perlu ragu lagi untuk mencoba silogud, untuk mendapatkan produk silogud ini kamu tinggal mengunjungi PT Panca Prima Wijaya.

Ingat Untuk menghindari kecoa atau penyakit maka perlulah untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan rumah kamu agar terbebas dari serangga apapun atau penyakit. Semoga dapat membantu.