Insektisida Kutu Kebul Untuk Tanaman Cabai

Insektisida178 views

Insektisida buat membasmi kutu kebul banyak dijual di pasaran. Salah satu obat kutu kebul pada cabai terbaik dikenal ialah Silogud 250 EC.

Obat kutu kebul pada cabai ini telah teruji keampuhannya mengusir hama pengganggu daun ini.

Tumbuhan cabai sendiri butuh dilindungi keberlangsungan hidupnya. Itu sebab tumbuhan ini dapat berbuah sebagian kali, sehingga bila terkena hama, hendak pengaruhi siklus buahnya.

Saat sebelum memahami lebih jauh tentang obat kutu kebul pada cabai ini, terdapat baiknya kita mengenali akibat yang disebabkan kutu kebul ataupun kutu putih pada tumbuhan cabai.

Akibat yang Disebabkan Kutu Kebul Pada Tumbuhan Cabai

Secara universal, kutu kebul hendak bersarang di balik daun cabai. Umumnya kala mereka telah bersarang, hendak sangat jelas keberadaannya di balik daun.

Selaku serangga penghisap batang serta daun, akibatnya untuk tumbuhan lumayan besar. Salah satunya yang teraprah merupakan mengusik perkembangan tumbuhan sehingga tumbuhan jadi kerdil.

Seperti itu mengapa dibutuhkan obat kutu kebul pada cabai buat menjauhi tumbuhan jadi kerdil serta pasti tidak produktif.

Karakteristik– karakteristik lain tumbuhan terkena kutu kebul ialah daun cabai hendak nampak kekuningan. Itu sebab hama ini menera nutrisi yang terdapat pada daun.

Kemudiuan akibat yang lain ialah hendak membuat daun cabai Kamu hendak nampak belang.

Tidak hanya itu, bila kutu kebul sudah berasarang di tumbuhan cabai, dapat saja bawa tipe virus yang lain.

Itu sebab kutu kebul bisa jadi vektor pembawa virus ke tumbuhan cabai. Ini pasti Kamu tidak mau.

Kenapa Menggunakan Obat Kutu Kebul Pada Tanaman Cabai Ini?

Kamu pasti bertanya– tanya, mengapa wajib memilah Silogud 250 EC ini? Yah, tidak hanya telah teruji jitu melenyapkan hama utama, pula menolong tumbuhan cabai Kamu tidak lagi diserbu hama pengganggu yang lain.

Selaku insektisida yang direkomendasikan, Silogud 250 EC telah diakui serta pula formal terdaftar di Departemen Pertanian. Ini menunjukkan, bila produk ini nyaman serta jitu dalam mengatur hama.

Tidak hanya itu, obat pembasmi kutu kebul pada cabai ini pula sudah lulus serangkaian uji laboratorium. Tercantum uji efikasi di Seameo Biotrop Bogor.

Dalam pengaplikasiannya, Silogud 250 EC dapat dicampur dengan air. Obat kutu kebul pada cabai ini larut serta tercampur rata dengan air, sehingga optimal dalam pengaplikasian.

Setelah itu, obat kutu kebul pada cabai ini pula tidak meninggalkan bercak pada tumbuhan cabai. Sehingga tumbuhan nyaman dari bercak semacam bila memakai insektisida yang lain.

Dalam pengaplikasiannya dengan tata cara spray, insektisida ini tidak meninggalkan bau. Sebagian dikala sehabis dicoba penyemprotan, hingga aromanya hendak lenyap.

Tumbuhan cabai pula sehabis menemukan perlakuan dari insektisida ini dapat terpelihara dari organisme yang lain. Itu semacam kutu pengganggu batang, serta daun.

Sehabis mengenali keampuhan Silogud 250 EC, pasti Kamu mau mengenali tempat membelinya dengan harga terbaik.

Mendatangi Kami Buat Memperoleh Obat Kutu Kebul Pada Cabai

Buat memperoleh obat kutu kebul pada cabai, baiknya Kamu menghubungi langsung kami selaku distributor resminya di Indonesia.

Kamu dapat mendatangi halaman formal kami yang di obatfumigasi.com dari PT. Panca Prima Wijaya.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat melaksanakan live telepon serta pula chat langsung ke admin kami pada no whatsapp yang terdapat.

Dengan menghubungi admin kami, Kamu pula dapat bertanya seputaran produk obat kutu kebul pada cabai.

Kontak Panca Prima WIjaya

Nah, buat memperoleh harga istimewa, terdapat baiknya Kamu menyertakan kode voucher PLP01 kala hendak melaksanakan transaksi.

Belanja pada kami, keaslian produk jadi jaminan. Mudah- mudahan obat kutu kebul pada cabai ini dapat mengamankan tumbuhan Kamu.(*)