2 Obat Kutu Beras Terbaik Yang Harusnya Anda Gunakan

Obat kutu beras terbaik tentunya harus Anda persiapkan agar tidak mengurangi kualitas. Dengan kondisi tersebut pastinya Anda memerlukan pilihan obat kutu paling mujarab yang bisa membunuh sampai dengan telurnya. Berbagai pilihan di bawah ini tentunya harus anda perhatikan karena pasti akan mengurangi resiko dari kutu beras!

Obat Kutu Beras Terbaik Fumilikuid

Pilihan pertama tentunya adalah obat kutu beras fumilikuid. Obat kutu beras ini sangat direkomendasikan apalagi untuk Anda yang menginginkan hasil cepat dan membunuh kutu secara tuntas. Apalagi jika anda mengetahui bahwa obat kutu beras dalam bentuk gas cair ini bisa bersentuhan langsung dengan komoditas Anda tanpa memberikan risiko.

Lebih cepat

Keunggulan pertamanya tentu karena cepat dalam menangani kutu beras. Di dalam obat kutu beras ini terdapat kandungan 98% bahan aktif CO2 dan 2% fosfin. Dalam penggunaannya anda hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam untuk membunuh seluruh kutu beras pada komoditas. Bahkan seluruh kutu beras yang berada di dalam karung komoditas beras anda.

Gas cair

Selanjutnya obat kutu beras ini berbentuk gas cair yang pastinya akan lebih cepat membasmi kutu beras. Dengan begitu para pelaku usaha tidak perlu takut dan menunggu waktu lama. Jika anda terburu-buru, pastinya bisa memilih obat kutu beras fumilikuid ini agar hasilnya maksimal.

Bunuh kutu sampai telur

Dengan menggunakan obat kutu beras ini anda bisa membunuh seluruh kutu sampai telurnya. Tidak perlu takut, pastinya seluruh buku tersebut akan mati menggunakan obat kutu beras fumilikuid sesuai dengan dosis. Pastikan untuk menggunakan 1 kg gas cair fumilikuid untuk 10 ton komoditas.

Beberapa hal diatas pastinya akan sangat membantu anda terutama dalam memanfaatkan obat kutu beras paling mujarab. Dengan begitu jika anda masih ragu dan kesulitan dalam proses penerapannya, bisa menggunakan jasa fumigasi terpercaya. Sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas komoditas beras tanpa adanya kutu di dalamnya!

Fumiphos Obat Kutu Beras Teraman

Selanjutnya juga terdapat obat kutu beras yang aman untuk digunakan secara langsung jika bersentuhan dengan komoditas. Obat kutu beras ini berbentuk tablet yang nantinya akan menyublim saat digunakan. Agar anda mendapatkan kualitas maksimal dari obat kutu beras ini pastikan mengetahui beberapa keunggulan dan penggunaannya.

3 sampai 7 hari

Obat kutu beras ini bisa digunakan dengan aman pada komoditas beras walaupun tertutup dengan bungkus atau sudah dikemas. Saat berada di gudang, anda bisa memanfaatkan obat kutu beras ini ketika mendapati kutu dalam komoditas. Hal tersebut membutuhkan kurun waktu paling cepat 3 kali 24 jam untuk bisa membunuh kutu sampai telurnya.

Langsung ke komoditas

Obat ini tidak akan memberikan risiko apapun saat bersentuhan dengan komoditas. Penggunaannya Anda harus mengetahui bahwa 1 ton komoditas bisa memanfaatkan 3 tablet fumiphos. Nantinya tablet tersebut akan mengembang dan pastikan anda menggunakan pemberat. Penggunaan plastik pvc untuk melapisi komoditas sangat direkomendasikan!

Murah

Pastinya obat kutu beras ini lebih murah bila dibandingkan dengan fumilikuid, namun obat ini direkomendasikan untuk mereka yang tidak terhalang waktu. Dengan kata lain, mereka yang ingin menjaga kualitas pastinya lebih cenderung direkomendasikan menggunakan obat kutu beras ini. Namun untuk hasil maksimal dan cepat anda bisa memanfaatkan obat kutu beras fumilikuid.

Pemanfaatan dari obat kutu untuk beras tersebut bisa digunakan untuk berbagai komoditas lain seperti benih, kopi, jagung, padi, teh dan berbagai komoditas lain. Pastinya obat kutu beras dengan kandungan fosfin ini akan lebih aman dan tidak membuat kualitas menurun. Jadi tunggu apalagi? Ketika kutu menyerang pastikan hanya menggunakan obat kutu beras terbaik!