Obat Kutu Tembakau Fumiphos Jadi Pilihan Terbaik!

Tembakau244 views

ARTIKEL-PORTAL.NET – Obat kutu tembakau fumiphos akan jadi pilihan terbaik bagi Anda yang mengalami masalah dengan hama. Terutama hama yang menyebabkan penurunan nilai dari komoditas yang anda miliki. Tentunya kemunculan hama tersebut akan mengurangi omzet dan juga bisa menyebabkan kerugian signifikan jika dibiarkan. Jadi dengan demikian anda bisa memanfaatkan obat fumigasi fumiphos sebagai pilihan terbaik untuk memulai pembasmian hama sampai telurnya.

Cara Pakai Obat Kutu Tembakau Fumiphos

Cara pakai obat fumigasi fumiphos di bawah ini tentunya akan sangat membantu. Terutama bagi Anda yang ingin melakukannya secara personal, beberapa persiapan yang harus Anda pertimbangkan tentu akan berkaitan dengan adanya poin di bawah ini:

  • Persiapkan fumiphos
  • Perhatikan dosis
  • Plastik sungkup pvc
  • Palet
  • Pemberat
  • Solatif atau tali jika diperlukan

Persiapan tersebut tentunya harus dilakukan terlebih dahulu agar nanti anda akan jauh lebih mudah. Dengan memperhitungkan persiapan tersebut tentunya Anda bisa lebih cepat melakukan proses fumigasi terhadap kutu. Apalagi bila kutu tersebut sudah menjadi resisten dan sulit untuk dibasmi. Tentunya memanfaatkan obat ini akan jadi pilihan terbaik, namun anda juga harus mempertimbangkan cara penggunaannya yang tepat.

obat pembasmi hama kutu tembakau

Setelah anda mengetahui beberapa hal yang harus dipersiapkan. Barulah kita untuk melakukan penerapan yang tepat. Sehingga hal tersebut tidak akan membuat Anda kesulitan karena sudah memiliki persiapan yang matang. Berikut cara penggunaan yang tepat dalam obat fumigasi bumi pos terbaik:

  • 2-3 tablet untuk 1 ton
  • Letakkan beras 1 ton di atas palet
  • Pada rongga palet bawah, gunakan fumiphos
  • Menutup seluruh bagian dengan plastik pvc tanpa ada rongga
  • Menunggu setidaknya 3 x 24 jam
  • Plastik akan mengembang karena tablet berubah jadi gas
  • Seluruh kutu dalam komoditas 100% mati!

Itu dia beberapa hal yang harus Anda persiapkan saat ingin melakukan fumigasi secara personal di rumah. Tentunya untuk segala bisnis kecil anda bisa menerapkan metode di atas. Apalagi bila Anda tidak terburu-buru mengenai waktu dalam proses fumigasi ini. Namun untuk mereka yang memiliki skala besar, tentunya harus mempertimbangkan cara terbaik untuk melakukan proses fumigasi agar hama tidak menyebar luas.

Alternatif Obat Kutu Komoditas Tembakau

Terdapat alternatif lain mengenai cara yang lebih cepat untuk membasmi kutu komoditas tembakau. Dengan cara ini tentunya anda hanya memerlukan pembelian terhadap produk fumilikuid. Fumilikuid ini memiliki kandungan 98% CO2 dan 2% adalah fosfin. Walaupun komoditas tertutup dengan plastik yang rapat, tentunya obat fumigasi terbaik ini bisa memberikan tekanan dan membasmi kutu sampai telurnya!

Alternatif obat kutu komoditas tembakau terbaik ini tentunya sangat direkomendasikan bila anda memiliki jumlah stok di gudang sangat besar. Dengan begitu kita tidak boleh bermain-main dan berasumsi mengenai perkembangan dari hama kutu. Karena sehari saja lalai, bisa saja menyebabkan kerugian besar. Oleh karena itu segera melakukan fumigasi ketika menemui hama dalam komoditas, akan jadi pilihan terbaik.

Menggunakan obat fumigasi terbaik ini tentu akan mempermudah Anda apalagi kita hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam. Untuk bisa membunuh kutu sampai dengan telurnya dan tidak masalah jika bersentuhan langsung dengan komoditas. Tentu kelebihan inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bila anda ingin mengatasi masalah hama atau bahkan hama resisten dalam waktu cepat.

Setelah anda mengetahui beberapa hal diatas pastinya akan lebih mudah untuk menerapkan proses fumigasi dengan memanfaatkan obat kutu tembakau terbaik dan terpercaya. Memanfaatkan beberapa informasi di atas tentunya akan sangat memudahkan Anda memulai sebuah pertarungan dengan hama. Tidak perlu takut, jika anda merasa kesulitan tentu harus memahami dengan betul cara pakai obat fumigasi terbaik dan terpercaya. Agar nantinya Anda bisa lebih ahli dalam proses pembasmian hama hingga telurnya!