Mesin Tester Alat Pengukur Kadar Air Beras

Pertanian248 views

MC Tester Beras – Bagi para pelaku bisnis dibidang pertanian, salah satu alat yang sangat penting untuk dimiliki adalah alat ukur kadar air, biasanya alat ini digunakan untuk mengukur tingkat kadar air pada beras, jagung, kopi maupun komoditi biji – bijian lainnya. Salah satu peralatan ukur kadar air yang digunakan adalah Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) yang digunakan untuk mengukur tingkat kadar air pada beras maupun komoditi biji lain.

Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) yang saat ini sudah banyak beredar dan terbilang akurat dalam alat pengukur kadar air biji bijian adalah Shizuoka Seiki Comet CD-6E. Dimana Comet SD-6E ini dapat mengukur item yang kadar air serta batas kandungan air mulai dari yang normal pada 20 derajat Celsius.

Alat pengukur kadar air beras Shizuoka Seiki Comet CD-6E

Batas kadar air normal pada pengukuran menggunakan Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) ini meliputi :

  • Beras merah : 10-20%
  • Beras putih : 10-20%
  • Gabah : 10-36%
  • Gabah kering : 11-20%
  • Gandum : 10-36%
  • Kacang kedelai : 10-26%
  • Soba : 10-32%
  • Kacang merah : 13-20%
  • Jagung : 12-28%
  • Biji rapa : 7-20%

Jika diluar dari batas kadar air diatas, maka mesin tidak akan menunjukkan angka kemudian keluar tanda Hi / Lo dimana artinya kadar air pada item yang diukur tinggi atau rendah dan sangat tidak dianjurkan untuk kemudian dipasarkan ke khalayak luas.

Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) Shizuoka Seiki Comet CD-6E ini di produksi oleh Shizuoka Seiki Co.,Ltd dari Jepang yang mana kualitas dari alat pengukur kadar air biji bijian ini tidak perlu lagi diragukan. Selain itu, untuk mendapatkan Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) atau alat pengukur kadar air benih ini tidaklah sulit apalagi bagi Anda yang berada di Indonesia.

Anda tidak perlu membeli produk alat ukur ini ke jepang secara langsung. Sebab, alat pengukur kadar air beras Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) Shizuoka Seiki Comet CD-6E bisa didapat melalui PT. Panca Prima Wijaya yang berperan sebagai agen penjualan resmi alat pengukur kadar air biji bijian Comet CD-6E ini di Indonesia.

Agen penjualan alat pengukur kadar air benih

Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) Comet CD-6E dapat mengukur kadar air hingga 13 item, seperti pada item yang telah dijelaskan diatas sebelumnya, 4 item lain diantaranya untuk mengukur gandum (wheat/barley). Sebaiknya, untuk mendapatkan alat pengukur kadar air biji bijian terbaik dan akurat sehingga dapat memaksimalkan kinerja dan usaha Anda adalah dengan memilih agen penjualan untuk Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) yang telah terbukti dan telah memiliki banyak track record penjualan produk serupa.

Agen penjualan alat pengukur kadar air biji bijian di Indonesia terbesar yang hingga kini masih konsen dengan penjualan produk kebutuhan pertanian adalah PT. Panca Prima Wiajaya, anda bisa melihat portofolio maupun produk – produk terbaik melalui website resminya di https://www.pancaprimawijaya.com/ atau juga melalui https://obatfumigasi.com/ selain itu untuk konsultasi secara mudah terkait Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) dapat langsung menghubungi melalui kontak WhatsApp di nomor 0818-221-505.

Demikianlah beberapa ulasan terkait  Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) atau biasa juga dikenal sebagai alat ukur kadar air beras ataupun biji – bijian lainnya. Sebagai kesimpulan, dalam pemilihan alat ini sebaiknya pilihlah secara bijak dengan mempertimbangkan sesuai kebutuhan Anda. Hal ini wajib anda lakukan agar Mc Tester Beras (Rice Mc Tester) atau alat ukur yang anda beli sesuai dengan kebutuhan dan dapat menunjang kerja serta usaha anda.