Jalur Menuju ke Kawaguchiko dari Osaka

Ragam218 views

ARTIKEL PORTAL – Kawaguchiko jadi spot sangat kesukaan untuk wisatawan Indonesia dikala mau menikmati indahnya Fuji- san[Gunung Fuji] yang terkenal. Aksesnya yang sangat gampang tersambung oleh jalur kereta serta bis membuat spot ini gampang sekali ditempuh bila dibandingan dengan sebagian jalur lain. Nah, dalam peluang kali ini kami hendak memberikan trip wisata dari Osaka ke Kawaguchiko yang butuh dikenal.

Untuk kalian yang berangkat dari Kyoto ataupun Osaka, bisa mampir di Kawaguchiko lebih dahulu setelah itu baru dilanjutkan kembali hingga ke Tokyo. Kemudian, gimana triknya? Berikut merupakan pembahasan sepenuhnya!

Trip Wisata dari Osaka ke Kawaguchiko

  1. Dari Osaka Mengarah Kawaguchiko Melalui Tokyo Station

Dari Shin- Osaka ataupun Stasiun Tokyo, kalian bisa memakai kereta Shinkansen Hikari ataupun Shinkansen Kodama sampai Shinagawa Station. Waktu ekspedisi 2. 5 jam memakai Hikari ataupun 3 jam 50 menit memakai Kodama, dengan biaya 13. 560 yen dari Shin- Osaka[dicover JR Pass] ataupun 13. 080 yen dari kota Kyoto.

Kemudian dari Shinagawa Station bisa dilanjutkan memakai JR Yamanote Line mengarah Shinjuku Station. Ongkosnya 200 yen dengan lama ekspedisi 19 menit. Dari Stasiun Shinjuku kalian dapat mengambil kereta ke Kofu setelah itu turun di Stasiun Otsuki. Berikutnya bergeser ke kereta Fuji Express sampai Stasiun Kawaguchiko. Total ongkos 3. 400 yen dan lama ekspedisi 2 jam 15 menit.

  1. Dari Osaka Mengarah Kawaguchiko Melalui Mishima Station

Trip wisata dari Osaka ke Kawaguchiko berikutnya merupakan dari Stasiun Mishima. Dari Shin- Osaka Station kalian dapat menaiki kereta Shinkansen Hikari ataupun Kodama sampai Stasiun Mishima. Waktu perjalannya 2 jam dengan biaya 10. 585 yen dari Kyoto, 11. 570 yen dari Shin- Osaka[dicover JR Pass].

Dari Mishima Station kalian dapat menaiki bis express serta turun di Kawaguchiko Station. Bis ini hendak berangkat pada jam 07. 30, 09. 10, 10. 10, 12. 10, 13. 10, 14. 10, 16. 10, serta 18. 10.

Buat perjalanannya sendiri hendak memakan waktu 2 jam dengan biaya 2250 yen. Jam keberangkatan bis bisa kalian amati di situs Fujikyu Bis.

Selaku data bonus, kalian harus melaksanakan pemesanan ataupun reservasi lebih dahulu dikala mau memakai bis expess. Reservasi ini dapat dicoba online melalui situs formal Japan Bis Online. Kemudian selepas melaksanakan pembayaran kalian hendak memperoleh kode yang bisa dicetak kemudian diperlihatkan kala mau menaiki bis. Jangan hingga terlambat sebab bis ini mempunyai jam keberangkatan 1 sampai 2 jam sekali.

Jalur ini ialah jalur sangat bagus sekalian mengirit waktu, meski wajib merogoh kocek 2265 yen tetapi bisa memotong rute langsung mengarah Kawaguchiko. Tetapi wajib dicatat kalau kalian butuh memperhitungkan waktu secara pas.

  1. Memakai Bis dari Osaka serta Kyoto Mengarah Kawaguchiko

Untuk kalian yang tidak mempunyai JR Pass serta mau berhemat, masih terdapat bis malam yang berangkat dari Osaka ataupun Kyoto mengarah Kawaguchiko. Buat jam keberangkatan bis mulai jam 22: 15 ataupun 22: 30 dari Osaka Station, ataupun 23: 33 ataupun 23: 18 dari Kyoto Station.

Setelah itu buat biayanya mulai 6700 yen dari kota Osaka dan 6200 yen dari kota Kyoto. Kemudian pemberhentian busa terletak di depan Kintetsu Namba West Gate, Abenobashi, depan Higahsi- Umeda Station[dekat Osaka Station], setelah itu Kyoto Station, berikutnya mengarah Higashi- Shizuoka, Stasiun Gunung Fuji, dan Kawaguchiko Station.

Bisa jadi itu saja trip wisata dari Osaka ke Kawaguchiko yang harus kalian tahu. Jadi, apakah memerlukan JR Pass buat tour ke Jepangdan mendatangi Kyoto, Osaka, serta Tokyo?

Nyatanya perihal ini tergantung dengan itinerary liburan yang telah terbuat. Kalian dapat memandang sebagian skenario yang telah kami bagikan tadi, serta nyatanya kalian nanti bisa memastikan sendiri apakah betul- betul memerlukan JR Pass ataupun membeli tiket secara ketengan. Terima kasih!