Inilah Beberapa Jenis Kecoak dan Cara Mengatasinya

ARTIKEL-PORTAL.NET – Kecoak merupakan serangga yang tercantum dalam kelompok Blattodea. Kecoak umumnya berdimensi kecil sampai lagi, dengan dimensi badan berkisar antara 0, 5 sampai 3 inci, bergantung pada jenisnya. Kecoak mempunyai badan pipih yang dikelilingi oleh exoskeleton yang keras, dengan kepala kecil yang dipasang pada dada.

Kecoak umumnya mempunyai 2 sayap serta 6 kaki, serta sanggup berlari dengan cepat serta terbang dengan mudah. Kecoak bisa ditemui di segala dunia, umumnya hidup di area yang lembap serta hitam, semacam di dalam rumah, dapur, kamar mandi, ataupun tempat- tempat yang basah semacam pipa saluran air.

Berikut merupakan sebagian tipe kecoak yang sangat umum

Sebagian tipe kecoak pula diketahui selaku hama rumah tangga sebab bisa menyebarkan penyakit serta mengganggu santapan dan bahan- bahan organik yang lain.

Kecoak Jerman (Blattella germanica)

Kecoak Jerman merupakan tipe kecoak yang sangat umum di segala dunia serta umumnya ditemui di wilayah perkotaan. Ukurannya dekat 1/ 2 sampai 5/ 8 inci serta bercorak coklat kekuningan.

Ciri- Cirinya

Ukurannya dekat 1/ 2 sampai 5/ 8 inci serta bercorak coklat kekuningan. Identitas lain dari kecoak Jerman meliputi sayap yang panjang, kepala datar, serta 3 garis hitam di bagian balik badannya. Kecoak Jerman kerap ditemui di dapur, kamar mandi, serta tempat- tempat yang lembap.

Kecoak Amerika (Periplaneta americana)

Kecoak Amerika, pula diketahui selaku kecoak air, merupakan tipe kecoak yang lebih besar serta mempunyai sayap yang panjang.

Ciri- Cirinya

Ukurannya dapat menggapai 1, 5 sampai 3 inci serta bercorak coklat kehitaman. Kecoak Amerika umumnya ditemui di wilayah yang lebih hangat serta lembap semacam kamar mandi, basement, ataupun tempat- tempat yang basah semacam pipa saluran air.

Kecoak Asia (Blattella asahinai)

Kecoak Asia merupakan tipe kecoak kecil yang berasal dari Asia Tenggara. Ukurannya dekat 1/ 4 sampai 1/ 2 inci serta bercorak coklat keabu- abuan.

Ciri- Cirinya

Identitas lain dari kecoak Asia meliputi sayap yang panjang serta membulat, dan kepala serta dada yang lebih kecil daripada perutnya. Kecoak Asia umumnya ditemui di wilayah yang lebih hangat serta lembap semacam kamar mandi ataupun dapur.

Kecoak Madagaskar (Gromphadorhina portentosa)

Kecoak Madagaskar, pula diketahui selaku kecoak hirup darah, merupakan tipe kecoak besar yang umumnya digunakan selaku hewan peliharaan sebab rupanya yang menarik serta watak yang jinak.

Ciri- Cirinya

Ukurannya dapat menggapai 3 sampai 4 inci serta bercorak coklat kehitaman dengan garis- garis putih di selama badannya. Identitas lain dari kecoak Madagaskar meliputi kepala yang besar, sayap yang panjang, serta perut yang tebal.

Kecoak Oriental (Blatta orientalis)

Kecoak Oriental merupakan tipe kecoak besar yang umumnya ditemui di wilayah yang lebih hangat serta lembap semacam kamar mandi, dapur, ataupun basement.

Ciri- Cirnya

Ukurannya dapat menggapai 1 sampai 1, 5 inci serta bercorak coklat keabu- abuan ataupun gelap. Identitas lain dari kecoak Oriental meliputi sayap yang panjang, kepala yang besar, serta perut yang lebih kecil daripada kepala serta dada.

Tentang Silogud 250 EC

Silogud 250 EC ialah insektisida terbaik dalam membasmi kutu putih pada tumbuhan cabai. Insektisida ini telah teruji ampuh serta sudah banyak digunakan petani dalam mengusir hama pengganggu pada tumbuhan cabai.

Sehabis lewat uji laboratorium, insektisida ini dikenal mempunyai keampuhan buat membasmi hama sampai vase telurnya. Seperti itu setelah itu, Departemen Pertanian meregistrasi insektisida ini secara formal.

Kamu dapat memperoleh insektisida ini pada Obatfumigasi.com. Kamu pula dapat mencari ketahui lebih jauh tentang insektisida ini dengan mengontak admin supaya lebih jelas.***

Tinggalkan Balasan