Fumigasi Gudang Tepung dengan Fumilikuid 25 Kg, Praktis dan Cepat Basmi Hama Kutu

Kutu tepung terigu bukan lagi menjadi hal yang perlu dikhawatirkan untuk mengganggu komoditas. Fumigasi tepung dengan menggunakan Fumilikuid 25 kg akan melakukan pembasmian secara menyeluruh.

Kemasan baru Fumilikuid 25 kg yang baru diluncurkan menjadi jawaban dari keresahan pengusaha pergudangan. Itu lantaran tabung yang kecil dengan isi maksimal, mampu melakukan fumigasi terhadap 70 ton tepung.

Fumigasi tepung dengan menggunakan Fumilikuid menjadi solusi terbaik menghilangkan kutu tepung dan juga sudah diakui sejumlah pengusaha pangan dan pergudangan. Itu karena kemampuannya menjaga komoditas dengan baik tanpa merusak kualitas.

Untuk kemasan baru Fumilikuid 25 kg, isi cairan fosfin di dalamnya 7 kg. Dimana peruntukan 1 kg fosfin Fumilikuid bisa digunakan untuk 10 ton komoditas.

Fumigasi Tepung dengan Fumilikuid 25 kg

Untuk melakukan fumigai tepung dengan obat kutu tepung Fumilikuid 25 kg, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari standar gudang, penyusunan komoditi, hingga kepada kesiapan perlengkapan fumigator (orang yang melakukan fumigas).

Fumigasi tepung sendiri harus dipastikan gudang memiliki sumber daya listrik dan juga saluran air.

Kemudian, gudang juga perlu ada pencahayaan cukup dan tidak berlebih. Terpenting yakni memastikan dinding dan lantai kedap terhadap gas, hal ini untuk memastikan fumigasi berjalan maksimal.

Setelah itu, hitung volume komoditi yang hendak difumigasi. Ini dilakukan agar diketahui jumlah Fumilikuid 2 GA yang akan digunakan pada fumigasi tepung, dengan hitungan 1kg Fumilikuid sama dengan 10 ton tepung terigu.

Setelah melakukan perhitungan, Anda kemudian juga perlu merapikan tumpukan karung tepung dengan baik.

Sebelum melakukan fumigasi tepung, pastikan juga suhu ruangan di kisaran 26 derajat celcius. Sebab, dengan suhu tersebut dapat memaksimalkan kinerja Fumilikuid.

Jika selesai, sekarang Anda juga memastikan orang yang melakukan fumigator sesuai dengan aturan keselamatan kerja. Dimana dalam melakukan fumigasi tepung, fumigator diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri (APD) serta masker standar untuk fumigasi.

Kelebihan Fumilikuid 25 Kg

Kemasan baru Fumilikuid yang baru sangat praktis untuk dibawah kemana – mana. Juga, karena ukurannya tidak terlalu besar, sehingga mudah dalam penempatannya di dalam gudang.

Untuk manfaatnya sendiri dalam membasmi kutu tepung terigu, Fumilikuid sudah dibuktikan banyak pengusaha besar di tanah air. Pengusaha pergudangan, pengusaha pangan, dan juga pengusaha penggilingan beras lainnya.

Dalam membasmi hama gudang, Fumilkuid juga sudah lolos Uji efikasi di Biotrop Bogor, serta memiliki sertifikat MSDS, COA, serta terdaftar secara resmi di Kementerian Pertanian.

Fumigasi tepung dengan Fumilikuid memberikan hasil maksimal dalam membasmi hama gudang dengan hanya hitungan jam saja. Bahkan, jika dalam waktu tertentu Fumilkuid mampu membasmi hingga ke telur kutu tepung terigu.

Dimana Mendapatkan Fumilikuid 25 Kg?

Fumilikuid 25 Kg untuk fumigasi tepung, disarankan untuk menghubungi secara langsung distributor resminya. Itu agar Anda terhindar dari produk imitasi yang mungkin saja dipalsukan di pasaran.

Selain itu, pada distributor resmi Anda mendapatkan keuntungan lain sepeti mendapatkan harga terbaik dan juga bisa mendapatkan penjelasan resmi dari tim ahli.

Distributor resmi Fumilkuid 25 kg untuk Fumigasi Tepung yang resmi yakni PT Panca Prima Wijaya. Anda dapat melakukan kontak langsung dengan adamin, atau berbelanja melalui website obatfumigasi.com.

Penawaran Harga Khusus

Jika Anda hendak melakukan pembelian Fumilikuid untuk Fumigasi Tepung, Anda bisa mendapatkan harga khusus ketika menyertakan kode voucher PLP01 ketika melakukan transaksi.

Kontak Panca Prima WIjayaSemoga dengan Fumilikuid untuk fumigasi tepung, komoditas Anda aman dari serangan hama gudang. (*)

Tinggalkan Balasan